Duet Harden-Kyrie yang efektif saat Kevin Durant absen


Nets menang 147-125 atas Oklahoma City Thunder pada hari ini (30/1/2021) tanpa Kevin Durant, Harden dan Kyrie menjadi tumpuan Nets pagi ini dengan Harden mencetak triple-double. James Harden mengakui bahwa dirinya dan Kyrie Irving memiliki banyak hal yang harus ditingkatkan, Harden menekankan bahwa mereka tahu persis apa yang perlu mereka lakukan untuk mengambil langkah selanjutnya. James Harden via Michael Scotto dari Hoops Hype:


Kyrie (Irving) itu spesial… Kami baru saja menemukan keseimbangan antara kapan harus agresif dan kapan harus bermain (dengan jenis play lain). Saya pikir dengan agresivitas kami, kami masih (mampu berperan sebagai) playmaker.


Dalam pertandingan melawan Thunder, baik Irving maupun Harden masing-masing menyelesaikan dengan 25 poin. Sementara itu, Harden melengkapi triple-double dengan 10 rebound dan 11 assist.
Duet Harden-Kyrie yang efektif saat Kevin Durant absen Duet Harden-Kyrie yang efektif saat Kevin Durant absen Reviewed by tripledouball on Januari 30, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar