Sudah saatnya Lamelo Ball jadi starter?


Lamelo Ball merupakan salah satu rookie yang paling banyak disorot musim ini. Selain karena sudah menjadi bahan pembicaraan media sejak dibangku sma, iya juga merupakan adik dari Lonzo Ball sekaligus anak dari Lavar Ball.  

Lamelo Ball yang dipilih Hornets dipilih pada urutan 3 selalu memulai game dari bangku cadangan, meskipun waktu bermain yang diberikan lumayan banyak untuk seorang cadangan. Ayah dari Lamelo, Lavar Ball dalam sebuah podcast mengatakan bahwa Lamelo Ball tidak senang memulai dari bangku cadangan dengan menganalogikan "Jordan tidak bermain dari bench". 


James Borego, selaku kepala pelatih dari Hornets sepertinya 'mendengar' ucapan dari Lavar Ball dengan mengatakan bahwa Lamelo Ball harus meningkatkan defense dan mengurangi turnover nya jika ingin memulai game sebagai starter. 


Lamelo Ball sendiri di 4 game terakhir memiliki rata-rata 2.5 turnover dengan tambahan 19.5 poin per game, 6.25 asis per game, dan 4.25 reboun per game.  Apakah sudah saatnya Lamelo masuk starting line-up?

Sudah saatnya Lamelo Ball jadi starter? Sudah saatnya Lamelo Ball jadi starter? Reviewed by tripledouball on Januari 31, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar