5 Pemain yang menjadi target Miami Heat sebelum trade deadline


Miami Heat sempat menjalani musim lalu dengan baik, mengalahkan Bucks dan Celtics di playoff dan melaju ke Final NBA 2020. Meskipun mereka akhirnya gagal mengangkat tropi setelah kalah dari Lakers. Memasuki musim ini Heat tentunya membawa ekspetasi besar akan menjadi salah satu pesaing juara musim ini dari Wilayah Timur, apalagi skuad mereka tidak banyak berubah dari skuad saat musim lalu.


Baca juga: Sistem Trade di NBA, Bagaimana aturannya?


Namun sejauh ini Heat masih belum konsisten layaknya calon penantang gelar dan masih berjuang untuk posisi playoff  dengan berada pada posisi 8 klasemen sementara wilayah timur, berjarak 1 kemenangan dari Atlanta Hawks pada posisi 11.


Atas dasar tersebut, Miami Heat dikabarkan sudah mencari cara untuk meningkatkan roster timnya, dan laporan menunjukkan bahwa mereka telah menentukan setidaknya lima target potensial sebelum trade deadline 25 maret mendatang.



Menurut Barry Jackson dari Miami Herald, baik itu Demarcus Cousins, Rudy Gay, Nemanja Bjelica, PJ Tucker, dan Blake Griffin merupakan nama-nama yang sedang dalam terget tim asal Miami tersebut. Untuk Demarcus Cousins big man yang memiliki kemampuan three-point yang bisa menjadi opsi center utama mereka dan menggeser Bam Adebayo ke posisi 4.


Sementara target lain seperti Rudy Gay dan Nemanja Bjelica merupakan shooter yang bisa  menambah sisi ofensif yang sudah terisi oleh Tyler Herro dan Duncan Robinson. Lalu ada Blake Griffin big man dengan kemampuan ball handling yang juga bisa bermain post-up serta menembak three-point. Terakhir, PJ Tucker yang tidak diragukan lagi memiliki defense yang bagus, mampu menjaga pemain yang lebih besar, dan merupakan penembak three-point corner yang cukup baik. 

5 Pemain yang menjadi target Miami Heat sebelum trade deadline 5 Pemain yang menjadi target Miami Heat sebelum trade deadline Reviewed by tripledouball on Februari 25, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar