9 Pemain yang masuk All-Star terbanyak secara beruntun (pemain yang masih aktif)


Meski sempat direncakan tanpa All-Star musim ini, NBA bersama asosiasi pemain akhirnya memutuskan untuk merundingkan agar All-Star musim ini tetap bisa dilangsungkan meski tanpa penonton. Masuk All-Star sendiri merupakan salah satu ajang pengakuan bagi capaian seorang pemain, yang tentunya membuat semua pemain ingin masuk dalam roster All-Star. Walaupun banyak yang sering masuk All-Star, tapi jarang pemain yang bisa masuk All-Star secara berturut-turut selama bertahun-tahun karena berbagai faktor, seperti cedera, faktor performa menurun, dan lainnya. Berikut 9 pemain catatan masuk All-Star terpanjang secara berturut-turut khusus hanya bagi pemain yang masih aktif:



9. Joel Embiid - 3 x All-Star beruturut-turut




Dengan performa Joel Embiid dimusim ini yang berhasil membawa Sixers berada dipapan atas wilayah Timur serta masuk dalam perebutan MVP musim ini, rasanya Joel Embiid akan menambah koleksi masuk All-Star nya yang direncanakan akan berlangsung di Atlanta nanti.



8. Damian Lillard - 3 x All-Star beruturut-turut




Damian Lillard sepertinya akan kembali masuk All-Star musim ini melihat performa nya sejauh ini, ditambah Lillard sementara ini berada dalam 5 besar dalam scoring leader.



7. Kemba Walker - 4 x All-Star beruturut-turut




Rekor masuk All-Star Kemba Walker sepertinya harus terputus dimusim ini mengingat dirinya masih belum menemukan performa terbaiknya karena baru kembali bermain januari setelah melakukan penyembuhan cedera. Apalagi melihat saingan diposisi guard dari wilayah timur yang sangat ketat musim ini, termasuk dari rekan setim Kemba sendiri, Jaylen Brown.


 


6. Giannis Antetokounmpo - 4 x All-Star beruturut-turut




MVP dua musim beruntun ini sepertinya bakal menambah catatan masuk All-Starnya menjadi 5 melihat Giannis masih saja menjadi mesin utama bagi Bucks dan salah satu faktor Bucks berada dipapan atas saat ini. Tidak hanya itu, Giannis juga sangat membantu dari sisi defense.



5. Russell Westbrook - 6 x All-Star beruturut-turut




Sempat mengalami cedera paha, Westbrook sempat terganggu performanya ditambah dengan performa Wizards yang terperosok dipapan bawah membuat Westbrook  sepertinya bakal sulit untuk masuk All-Star musim ini, apalagi disaat bersamaan Bradley Beal terus memukau dengan menjadi scoring leader musim ini.



4. Kyle Lowry - 6 x All-Star beruturut-turut




Kehilangan duo big man musim ini, yakni Serge Ibaka dan Marc Gasol ke Los Angeles membuat performa Raptors juga sedikit kedodoran musim ini. Kyle Lowry juga masih belum stabil seperti performanya musim lalu. 



3. Anthony Davis - 7 x All-Star beruturut-turut




Anthony Davis sepertinya tetap bakal masuk All-Star untuk ke-8 kali melihat dirinya bersama Lebron sebagai tulang punggung Los Angeles Lakers dalam membawa timnya berada dipapan atas. 



2. James Harden - 8 x All-Star beruturut-turut




James Harden sebagai assists leader musim ini dan sepertinya Harden tetap bakal memiliki tempat dalam roster All-Star musim ini. 



1. Lebron James - 16 x All-Star beruturut-turut




Tidak diragukan lagi Lebron James masih bisa terus menjaga fisiknya yang membuatnya tidak absen dalam 16 gelaran All-Star terakhir. Musim ini Lebron sangat berpeluang besar untuk memiliki All-Star ke-17 nya melihat dirinya bersama Anthony Davis salah satu alasan Lakers berada dipapan atas wilayah barat ditambah fanbase los angeles yang sangat besar.

9 Pemain yang masuk All-Star terbanyak secara beruntun (pemain yang masih aktif) 9 Pemain yang masuk All-Star terbanyak secara beruntun (pemain yang masih aktif) Reviewed by tripledouball on Februari 02, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar