Ada apa dengan Durant? James Harden pun dibikin bingung


Kevin Durant mengawali game vs Raptors dari bench karena statusnya yang belum jelas apakah diijinkan bermain atau tidak karena protokol kesehatan dan keselamatan COVID-19. Durant baru bermain disisa 4 menit kuarter pertama dan total menghabiskan hanya 19 menit dilapangan karena harus keluar dari arena sesuai aturan protokol. Banyak yang bingung dengan kejadian ini, karena Durant pada awalnya dicoret sebelum tip-off karena tracing kontak COVID-19 namun masuk dalam roster, lalu keluar lagi.  Kevin Durant juga melimpahkan kekesalannya melalui media sosialnya.



Mengenai ini NBA telah merilis pernyataan yang intinya hal ini disebabkan karena Durant sempat melakukan kontak dengan seseorang sore hari walaupun 3 hasil tes nya sebelum pertandingan adalah negatif:




Rekan setim Durant di Nets, James Harden juga menyampaikan kebingungannya dengan semua yang terjadi. Karena kalaupun Durant dilarang main karena masalah tracing contact, lantas mereka semua di tim Nets berada dalam satu loker room yang sama sebelum pertandingan yang (mungkin) juga memiliki kontak secara langsung dengan Kevin Durant.


Nets sendiri akhirnya kalah dari Raptors 123-117. Ini adalah situasi membingungkan yang pernah dilihat NBA musim ini. 

Ada apa dengan Durant? James Harden pun dibikin bingung Ada apa dengan Durant? James Harden pun dibikin bingung Reviewed by tripledouball on Februari 05, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar