Alasan Stephen Curry sulit jadi MVP musim ini menurut Dwyane Wade



Persaingan MVP musim ini sepertinya bakal menjadi lebih seru jika dibandingkan dengan musim lalu karena sang MVP dua edisi terakhir yakni Giannis Antetokounmpo tidak sedominan musim lalu. Selain Giannis Antetokounmpo dan Lebron James sebagai dua nama teratas dalam perburuan MVP musim lalu, musim ini jauh lebih bertambah sengit seiring kembalinya mantan MVP dari cedera, yaitu Stephen Curry.


Stephen Curry sedang menjalani musim yang luar biasa. Menurut Draymond Green dan Steve Kerr, Steph sedang memainkan basket terbaik dalam karirnya dan tidak mengherankan jika beberapa orang menganggapnya sebagai kandidat MVP pada saat ini. Dia adalah alasan mengapa Warriors masih mampu bersaing untuk masuk playoff. Akan tetapi dengan melihat berbagai kondisi saat ini, rasanya akan sulit bagi Stephen Curry meraih MVP musim ini berdasarkan pendapat seorang Dwyane Wade.


Dwyane Wade baru-baru ini menjelaskan mengapa dia tidak yakin Steph dapat meraih MVP musim ini, melihat performa dan peran besar Lebron James saat ini bersama Lakers serta Kevin Durant bersama Nets. Wade pun tidak memungkiri bahwa Steph sedang memainkan basket yang hebat tetapi untuk saat ini, akan tetapi tidak untuk gelar MVP.



“Dia (Stephen Curry) sedang bermain di level MVP. Tetapi ketika tim anda tidak memenangkan pertandingan (sebanyak) yang anda menangkan di tahun-tahun saat memenangkan MVP berturut-turut (pada tahun 2015 dan 2016). Maka ini akan sulit baginya untuk meraih MVP disaat Lebron melakukan hal tersebut di LA (Lakers) saat ini. Dan KD juga melakukan apa yang dia telah (Stephen Curry) lakukan." Ucap Dwyane Wade.


Meskipun tidak yakin dengan Stephen Curry akan mampu meraih gelar MVP, Dwayne Wade tetap menjadikan Stephen Curry sebagai pamain favoritnya untuk ditonton sepanjang musim ini.

Alasan Stephen Curry sulit jadi MVP musim ini menurut Dwyane Wade Alasan Stephen Curry sulit jadi MVP musim ini menurut Dwyane Wade Reviewed by tripledouball on Februari 11, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar