Alex Caruso resmi bergabung dengan Anta


Brand Anta kembali menggaet pemain NBA untuk menjadi brand ambassador mereka musim ini. Absenya salah satu bintang utama mereka yakni Klay Thompson sepertinya ini merupakan langkah yang tepat yang dilakukan brand asal Cina tersebut. Klay Thompson harus absen untuk musim kedua secara beruntun karena cedera Achilles saat workout, padahal dirinya baru sembuh dari cedera ACL.



Anta resmi menggandeng salah satu pemain Lakers yang memiliki fans yang cukup banyak, dan merupakan salah satu pemain yang sering menjadi headline dimedia. Buktinya, Alex Caruso yang lebih sering bermain dari bangku cadangan mendapatkan total vote untuk NBA All-Star sebanyak 371,648 suara dan berada diperingkat 7 untuk posisi Guard diwilayah barat. 


Alex Caruso resmi menyetui kontak multi-year bersama Anta dan sudah langsung menggunakan brand tersebut pada saat game Lakers melawan Brooklyn Nets pagi tadi (19/2/2021). Pada game yang dimenangkan Nets tersebut, Alex Caruso  menggunakan Anta KT Light 4 dengan nuansa warna biru. Dengan fanbase Lakes yang besar, ini merupakan salah satu hal yang menguntungkan dalam pemasaran Anta di NBA. Selain Alex Caruso, Anta juga sudah mengontrak Klay Thompson, Gordon Hayward, Kevon Looney & Jacob Evans.

Alex Caruso resmi bergabung dengan Anta Alex Caruso resmi bergabung dengan Anta Reviewed by tripledouball on Februari 18, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar