Blazers kecewa Damian Lillard tidak menjadi starter NBA All-Star


Superstar milik Portland Trail Blazers, Damian Lillard sedang menjalani musim yang luar biasa musim ini. Pemilik 5x All-Star ini sudah mencetak rata-rata (per game) 29.8 poin, 7.7 asis dan membawa Blazers berada diperingkat 4 klasemen sementara wilayah barat walaupun CJ McCollum dan Jusuf Nurkic absen di lebih 10 pertandingan terakhir. Akan tetapi torehan tersebut tidak cukup untuk membuat Lillard menjadi starter pada NBA All-Star 2021.


NBA sudah mengumumkan starter untuk pertandingan NBA All-Star 2021 di Atlanta bulan depan, dan Steph Curry serta Luka Doncic terpilih menjadi starter untuk posisi guard. Sementara Lillard meskipun tidak terpilih sebagai starter, tapi hampir sangat pasti akan mendapatkan peran sebagai cadangan, namun Portland Trail Blazers tidak senang dengan kondisi itu.


Penggemar Blazers dan pihak Organisasi Blazers merasa kecewa.  Namun, Stephen Curry dan Luka Doncic sebenarnya juga sedang dalam performa yang bagus. Curry juga dalam perburuan MVP musim ini, dengan beberapa statistik yang merupakan terbaik dalam karirnya. Dengan demikian, Curry sangat layak sebagai starter. Tetapi cerita sedikit berbeda dengan bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic.



Sama seperti Lillard, Doncic juga mencatat rata-rata angka yang bagus dengan 29,1 poin, 9,4 assist, dan 8,6 rebound per game. Di sisi lain, Doncic masih strugle bersama Mavs dengan rekor di 13-15 dan saat ini duduk di peringkat 10 wilayah barat. Apalagi dengan fakta bahwa hasil vote dari pemain dan media lebih banyak yang memilih Lillard daripada Luka Doncic, tetapi total suara voting dari fans lebih memilih Doncic daripada Lillard. 

Blazers kecewa Damian Lillard tidak menjadi starter NBA All-Star Blazers kecewa Damian Lillard tidak menjadi starter NBA All-Star Reviewed by tripledouball on Februari 19, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar