Brooklyn Nets akan juara musim ini, jika Lakers tanpa Anthony Davis


Los Angeles Lakers harus menjalani 2-3 minggu kedepan tanpa Anthony Davis karena menderita cedera pada saat menghadapi Denver Nuggerts. Anthony Davis mengalami masalah pada tendon achilles nya, namun setelah dilakukan MRI tidak ditemukan pecah tendon achilles pada kaki kanan Anthony Davis. Dokter akan kembali mengevaluasi cedera ini saat 2-3 minggu lagi. Begitu menurut Adrian Wojnarowski dari ESPN.


Meski dari pemeriksaan MRI sementara Anthony Davis hanya akan absen beberapa pekan bukan semusim seperti yang ditakutkan, namun tetap saja Lakers was-was jika saat kembali di evaluasi justru cederanya memang separah yang dikhawatirkan sebelumnya dan ini tentu kerugian bagi Lakers yang sedang dalam memburu back-to-back champions musim ini. Stephen A. Smith salah satu analis senior NBA, mengungkapkan pemikirannya tentang situasi Lakers tanpa Anthony Davis.


“Lakers, sejauh yang saya ketahui, (mereka) adalah satu-satunya tim yang dapat menghalangi Kevin Durant, Kyrie Irving, dan James Harden memenangkan juara."



Stephen A. Smith menambahkan bahwa Lebron James akan tetap bisa bermain seperti biasa, namun tetap memerlukan Anthony Davis untuk menjadi juara NBA musim ini.


“Lebron akan baik-baik saja... tapi dia membutuhkan AD. Dan tanpa AD, Lakers tidak punya peluang untuk menjadi juara. Jika Lakers tidak punya peluang, lalu siapa yang akan mengalahkan Brooklyn (Nets)?... Pikiran pertama yang terlintas di benak saya adalah, Brooklyn Nets akan memenangkan kejuaraan NBA jika Anthony Davis tidak bisa bermain.” kata Stephen A. Smith.


Tantangan akan jauh lebih berat bagi Lakers jika Davis tidak bisa kembali ke lineup di sisa musim ini. Davis memang rawan cedera selama di New Orleans Pelicans dan meskipun musim pertamanya di LA baik-baik saja, sekarang Lakers dalam kekhawatiran kehilangan Davis yang akan membuat target mereka untuk back-to-back cahmpions semakin berat. 

Brooklyn Nets akan juara musim ini, jika Lakers tanpa Anthony Davis Brooklyn Nets akan juara musim ini, jika Lakers tanpa Anthony Davis Reviewed by tripledouball on Februari 17, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar