Cedera Kevin Durant buat Indiana Pacers 'rugi'


Kevin Durant yang terpilih sebagai salah satu Kapten untuk All-Star tahun ini harus absen turun bermain karena masih dalam proses pemulihan cedera hamstring, sehingga bintang dari Indiana Pacers yakni Domantas Sabonis dipilih untuk menggantikan. Meskipun absenya Kevin Durant merupakan hal bagus untuk penyembuhan cederanya, namun tim dari franchise lain harus 'membayar' $1.3 juta.


John Hollinger dari The Athletic menyatakan bahwa dengan terpilihnya Domantas Sabonis sebagai All-Star telah mengaktifkan klausul berupa insentif senilai $1.3 juta dalam kontraknya dengan Indiana Pacers musim ini. Domantas Sabonis sendiri pada musim ini memiliki rata-rata 21,5 PPG, 11,7 RPG, dan 5,7 APG (27/2/20201).



Terlepas dari biaya tambahan untuk Domantas Sabonis, mereka tentunya beruntung memiliki All-Star seperti Domantas Sabonis di tim mereka. Domantas Sabonis mendapatkan bayaran $ 18.500.000 musim ini, salah satu gaji terendah di NBA untuk pemain dengan level All-Star. 


Meskipun cedera Kevin Durant pada akhirnya membuat Indiana Pacers 'kehilangan' uang lebih banyak, Pacers tentu diuntungkan dengan kotrak yang bernilai tidak terlalu besar untuk seorang All-Star yang berlaku hingga musim 2023-2024. All-Star tahun ini sendiri merupakan kali kedua beruntun Domantas Sabonis terpilih untuk All-Star setelah musim lalu. 



Cedera Kevin Durant buat Indiana Pacers 'rugi' Cedera Kevin Durant buat Indiana Pacers 'rugi' Reviewed by tripledouball on Februari 26, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar