Celtics trade Kemba Walker untuk Nikola Vucevic?


Boston Celtics musim ini masih belum stabil meskipun duo bintang muda mereka Jaylen Brown dan Jayson Tatum sedang dalam performa yang bagus, terutama Jaylen Brown yang sepertinya bakal menjadi salah satu pesaing untuk Most Improved Player musim ini. Akan tetapi Celtics masih memiliki kekurangan dari segi shooting, size, dan defense menurut GM Celtics, Danny Ainge saat bersama The Sports Hub with Toucher and Rich.


Saya akan mengatakan (pemain yang Celtics butuhkan) mungkin dengan kemampuan shooting, dengan size…. Kami bisa menggunakan shooting, kami bisa menggunakan assist. Tetapi Anda selalu membutuhkan defense dan tim kami harus dibangun dengan defense. Kami telah menang dengan defense beberapa tahun terakhir. Saya tahu kami belum memenangkan kejuaraan, tetapi kami membutuhkan defense yang bagus. ucap Danny Ainge.


Oleh karena itu Celtics berencana akan mencari pemain yang dibutuhkan tersebut sebelum trade deadline. Celtics memang sudah 'kepenuhan' untuk salary cap pemain, namun mereka masih memiliki trade exception sebesar $28.5 juta (terbesar sepanjang sejarah) hasil dari sign-and-trade Gordon Hayward ke Hornets saat off-season kemaren. 


Boston Celtics mungkin akan kesulitan jika hanya mengandalkan trade exception tersebut untuk mendatangkan pemain dan mereka tentunya harus menambahkan beberapa aset maupun pemain dalam roster mereka untuk mendapatkan pemain dengan kaliber sebesar $28.5 juta sekaligus menyeimbangkan salary cap tim. Danny Ainge sepertinya tidak terburu-buru dan berencana akan mencari kesepakatan terbaik bagi tim. Dan salah satu pemain yang masuk radar mereka yaitu Big Man dari Orlando Magic, Nikola Vucevic. Dengan nilai kontrak $26 juta musim ini, dimana rumor beredar Celtics mungkin harus melibatkan Kemba Walker dalam paket trade ini.

Celtics trade Kemba Walker untuk Nikola Vucevic? Celtics trade Kemba Walker untuk Nikola Vucevic? Reviewed by tripledouball on Februari 06, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar