Charles Barkley pilih Jordan Clarkson dari pada Anthony Davis untuk cadangan All-Star


NBA baru saja mengumumkan 10 starter untuk roster NBA All-Star 2021 yang berlangsung pada 7 maret 2021 (8 maret Indonesia) mendatang. Nantinya untuk pemain cadangan All-Star akan diumumkan pada 23 februari, lalu kedua kapten yakni Lebron James dan Kevin Durant akan memilih pasukkan tim mereka lewat All-Star Draft pada 4 maret 2021.


Sebelum nama-nama pemain cadangan diketahui, para analis NBA di NBA on TNT yakni Shaq, Chuck (Charles Barkley), Kenny, dan Ernie,  mencoba untuk memprediksi siapa saja yang paling layak untuk mengisi slot tersebut. Semuanya setuju bahwa Rudy Gobert, Damian Lillard, Paul George, dan Devin Booker masuk dalam daftar.


Untuk nama pemain lain, Shaq memilih Donovan Mitchell, Anthony Davis, dan Zion Williamson. Kenny memilih Chris Paul, Anthony Davis, Demar Derozan. Ernie memilih Donovan Mitchell, Anthony Davis, serta Zion Williamson. Ketiga Analis tersebut setuju memasukkan nama Anthony Davis sebagai Cadangan All-Star 2021, namun, Chuck memiliki pandangan berbeda untuk itu dan lebih memilih Jordan Clarkson dibanding AD, Chuck menjelaskan mengapa Jordan Clarkson layak mendapat tempat tersebut daripada superstar Lakers Anthony Davis.





“Dia (Jordan Clarkson) menjadi pemain cadangan terbaik di NBA tahun ini. Mereka (Jazz) mendapat rekor terbaik di NBA. Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa dia (Jordan Clarkson) luar biasa tahun ini. Itulah mengapa saya memasukkannya ke dalam daftar saya.… Kita berbicara tentang siapa yang memiliki musim terbaik, bukan siapa pemain yang lebih baik.” Ucap Charles Barkley.


Dengan rata-rata per game 18,2 poin, 4,1 rebound, dan 2,1 assist dari 45,3% tembakan masuk, Jordan Clarkson adalah pemain dengan kesempatan terbesar untuk penghargaan Sixth Man of the Year. Apalagi Utah Jazz memiliki musim  yang sangat bagus musim ini, dan saat ini adalah tim dengan rekor terbaik NBA.

Charles Barkley pilih Jordan Clarkson dari pada Anthony Davis untuk cadangan All-Star Charles Barkley pilih Jordan Clarkson dari pada Anthony Davis untuk cadangan All-Star Reviewed by tripledouball on Februari 19, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar