Debut Jeremy Lin dan Kevin Porter Jr. di NBA G-league


Dua pemain beda 'kondisi' menjalani debut bersama tim barunya di G-League hari ini (11/2/2021). Yang pertama ada Jeremy Lin bersama tim Santa Cruz Warriors yaitu tim yang berafiliasi dengan Golden State Warriors. Jeremy Lin balik ke Amerika setelah kembali dari CBA dan yang kedua ada Kevin Porter Jr. yang baru saja ditrade beberapa waktu lalu ke Houston Rocket karena masalah 'tempramental' saat di Cavaliers yang membuatnya harus memulai dari G-League terlebih dahulu bersama Rio Grande Valley Vipers yaitu tim yang berafiliasi dengan Houston Rockets.


Jeremy Lin atau yang saat masa terbaiknya terkenal dengan julukan Linsanity, harus mengalami kekalahan dalam laga debutnya oleh G league Ignite, 109-104. Bermain selama 30 menit, Jeremy Lin total mengumpulkan 18 poin, 5 rebound, dan 3 asis serta  hanya 1 turnover.



Sementara itu, Kevin Porter Jr juga mengalami kekalahan saat menghadapi Raptors 905 dengan skor akhir 132-105. Pada game ini Kevin berhasil menyumbang 25 poin dan 4 asis, namun memiliki 4 turnover (terbanyak dalam tim Rio Grande Valley Vipers).


Debut Jeremy Lin dan Kevin Porter Jr. di NBA G-league Debut Jeremy Lin dan Kevin Porter Jr. di NBA G-league Reviewed by tripledouball on Februari 10, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar