Derrick Rose ditrade ke Knicks, Jimmy Butler yakin Rose masih pemain bagus


Akhirnya Derrick Rose ditrade ke Knicks untuk kedua kali dalam karirnya. Trade ini membuat Pistons sebagai pemilik Rose sebelumnya mendapat Dennis Smith Jr. dan hak memilih di NBA Draft 2021 pada second-round. Perpindahan ini sekaligus menjadi reuni Rose dengan Kepala pelatih Knicks saat ini, Tom Thibodeau, artinya Disetiap tim NBA yang dilatih Tom Thibodeau selalu ada Derrick Rose didalamnya.


Ketika Thibodeau pertama kali menjadi pelatih kepala Bulls pada tahun 2010, Rose adalah bintang tim yang dinobatkan masuk All-Star pertamanya di musim keduanya. Di bawah bimbingan Thibs pula, Derrick Rose berkembang menjadi salah satu pemain terbaik, dan menjadi MVP liga pada tahun 2011 sebagai MVP termuda sepanjang sejarah NBA.


Rose yang berusia 32 tahun bukanlah pemain sekaliber MVP lagi saat ini, tetapi musim ini dengan rata-rata mencetak 14,2 poin dalam 15 pertandingan untuk Pistons sepertinya Rose masih dapat memberikan menit bermain berkualitas bagi Knicks. 


Mantan Rekan Rose yang pernah dibawah kepelatihan Tim Thibodeau, yakni Jimmy Butler pun mengakui bahwa Derrick Rose masih bisa bermain di level atas sembari memuji pelatih Thibs. 


“Thibs adalah pelatih yang luar biasa. Saya sangat menghormatinya. Dan D-Rose adalah pemain yang luar biasa dan pemain yang luar biasa sekarang” kata Butler.


Derrick Rose ditrade ke Knicks, Jimmy Butler yakin Rose masih pemain bagus Derrick Rose ditrade ke Knicks, Jimmy Butler yakin Rose masih pemain bagus Reviewed by tripledouball on Februari 07, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar