Dilema Orlando Magic, Nikola Vucevic bakal ditrade?


Orlando Magic sedang mengalami musim yang 'lamban' pada musim ini dan belum tampil sesuai harapan fans mereka. Apalagi Magic dilanda dilema, dimana dua pemain muda potensial mereka yang baru diperpanjang kontrak musim ini yakni, Markelle Fultz dan Jonathan Isaac harus absen hingga akhir musim ini.


Dan spertinya ada kemungkinan besar bahwa Magic akan melakukan beberapa perubahan sekaligus membuat salary cap tim menjadi lebih fleksibel, salah satu pemain yang kemungkinan besar akan pergi sepertinya Evan Fournier yang memiliki $17 juta dalam kontraknya.


Selain itu, nama besar dari Nikola Vucevic sepertinya jadi aset berharga yang bisa membuat Magic mendapat imbalan pemain bintang atau aset menarik lainnya. Vucevic musim ini memiliki rata-rata 23 point per game dan 12 rebounds per game dengan akurasi tembakan 48% dan 42% akurasi tembakan three-point. Rumor yang beredar Boston Celtics adalah salah satu dari beberapa tim yang memiliki aset yang diperlukan untuk mengakuisisi Vucevic. Celtics memiliki paket trade berupa kombinasi aset muda seperti Robert Williams dan Romeo Langford bersama dengan beberapa first-round pick untuk seorang Vucevic. (via the ringer)

Dilema Orlando Magic, Nikola Vucevic bakal ditrade? Dilema Orlando Magic, Nikola Vucevic bakal ditrade? Reviewed by tripledouball on Februari 11, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar