Draymond Green luapkan kekesalannya terhadap ketidakadilan 'Trade' bagi pemain

 


Usai kemenangan 129-98 Golden State Warriors melawan Cleveland Cavaliers (16/2/2021). Draymond Green yang dikenal suka blak-blakan menyampaikan pendapatnya mengenai ketidakadilan yang dialami pemain NBA saat ini, seperti trade dan lainnya. Terutama menyaksikan apa yang tengah dialami oleh center milik Cleveland Cavaliers, Andre Drummond yang tidak dimainkan agar tetap bugar karena ingin segera ditrade.


“Saya ingin berbicara tentang sesuatu yang benar-benar mengganggu saya, dan itu adalah perlakuan terhadap pemain di liga ini.. Andre Drummond sebelum pertandingan duduk di pinggir lapangan dan kemudian pergi ke belakang (locker room) lalu keluar dengan pakaian kasual karena tim akan mentrade dirinya.... (contoh lain) ketika James Harden meminta untuk ditrade… dia 'dihabisi' karena ingin pergi ke tim lain dan semua orang menyerangnya. Namun (jika kondisi nya dibalik) sebuah tim dapat mengungkapkan 'Oh, kami ingin mentrade seorang pemain' dan kemudian pemain itu harus duduk (tidak bermain) dan jika dia tidak menuruti, maka dia dianggap perusak tim, dan dia (dianggap) masalahnya" Ucap Draymond Green.


“Pada titik tertentu, sebagai pemain kami perlu diperlakukan dengan rasa hormat yang sama dan memiliki hak yang sama dengan yang dimiliki tim. Karena sebagai pemain, anda akan dianggap orang terburuk di dunia saat menginginkan situasi yang berbeda (contohnya saat minta ditrade). Tetapi sebuah tim dapat mengatakan bahwa mereka ingin mentrade pemain, dan pemain itu harus tetap bugar, dia harus tetap profesional (menuruti), dan jika tidak, kariernya dipertaruhkan." Sambung Draymond.




Draymond Green juga menggunakan Anthony Davis sebagai contoh, Anthony Davis didenda $50.000 karena membuat permintaan trade secara publik pada Januari 2019 lalu, padahal semua tim secara terbuka mendiskusikan trade pemain sepanjang waktu tanpa menerima konsekuensi seperti yang dialami pemain. 

Draymond Green luapkan kekesalannya terhadap ketidakadilan 'Trade' bagi pemain Draymond Green luapkan kekesalannya terhadap ketidakadilan 'Trade' bagi pemain Reviewed by tripledouball on Februari 16, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar