Enes Kanter Juara Gulat di WWE, tapi berdarahnya di lapangan basket NBA!


Portland Trail Blazers baru saja berhasil mengalahkan Philadelpia 76ers dengan skor akhir 118-114. Namun dalam kemenangan ini ada sedikit 'perjuangan' yang dilakukan oleh Big Man mereka, yakni Enes Kanter yang harus mengalami pendarahan diwajahnya dipenghujung first-half.



Enes Kanter terkena sikut rekan satu tim nya sendiri, Robert Covington saat berusaha melakuka defensive rebound. Hal ini mengakibatkan Enes Kanter harus keluar lebih dulu ke locker room untuk mendapat perawatan, dan tetap bisa kembali di second-half. Total Enes Kanter memberi kontribusi dengan 10 poin dan 14 rebound selama hampir 32 menit dilapangan.



Untuk yang belum tahu, sebenarnya Enes Kanter ini sempat mengatakan ingin menjadi pemain WWE jika pensiun dari NBA. Dan saat masih bersama Boston Celtics, Enes Kanter pernah diberi debut untuk tampil diacara WWE dan memenangkan Gelar Juara (ya walaupun cuma sesaat). Berantemnya di WWE, eh berdarah-darahnya malah pas main di NBA.

Enes Kanter Juara Gulat di WWE, tapi berdarahnya di lapangan basket NBA! Enes Kanter Juara Gulat di WWE, tapi berdarahnya di lapangan basket NBA! Reviewed by tripledouball on Februari 11, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar