Kalah 4 kali dalam 5 game terakhir, ada apa dengan Brooklyn Nets?


Bermain tanpa Kevin Durant karena alasan protokol kesehatan dan keselamatan COVID-19, Brooklyn Nets baru saja mengalami kekalahan ke-3 secara beruntun pagi ini (10/2/2021) usai dikalahkan Detroit Pistons, 122-111. Kekalahan ini juga menjadi yang ke-4 dari 5 pertandingan terakhir yang sudah dimainkan Nets musim ini. Walaupun digame ini Kyrie Irving mencetak 27 poin, dan James Harden 24 poin serta 12 asis.




Tidak ada yang meragukan betapa mengerikannya offense dari Nets dengan 3 bintang yang mereka miliki, akan tetapi membentuk The Big Three dengan mendatangkan James Harden telah membuat kedalaman skuad mereka menipis, tentu ini harus dikorbankan Nets saat harus mendatangkan pemain sekaliber James Harden melalui trade. 


Contoh kasusnya pada game ini Jeramy Grant menyumbang 32 poin untuk kemenangan Pistons. Jeramy Grant merupakan pemain ke-11 yang mencetak 30+ poin saat menghadapi Brooklyn Nets sejak 16 Januari 2021 (saat debut James Harden), dan sejak itu, catatan kebobolan 30+ poin oleh seorang pemain ini merupakan yang terbanyak musim ini. 

Kalah 4 kali dalam 5 game terakhir, ada apa dengan Brooklyn Nets? Kalah 4 kali dalam 5 game terakhir, ada apa dengan Brooklyn Nets? Reviewed by tripledouball on Februari 09, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar