Kawhi Leonard: All-Star diadakan karena mementingkan Uang dibanding Kesehatan


Gelombang ketidaksetujuan atas penyelenggaraan All-Star musim ini terus berlanjut sejak Lebron James menyampaikan bahwa dia tidak memiliki antusias untuk mengikuti pertandingan All-Star. Bintang Los Angeles Clippers, Kawhi Leonard juga menyampaikan pendapat yang kurang lebih senada.


“Kami semua tahu mengapa kami harus bermain. Itu (karena) uang, dan mementingkan uang di banding kesehatan." kata Kawhi Leonard setelah kekalahan Clippers 115-119 dari Boston Celtics pada Jumat malam.


Tidak cukup sampai disitu, MVP dua musim terkahir dari Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo juga setuju dengan apa yang disampaikan oleh Lebron James dengan mengatakan "Big Dog (LeBron James) mengatakan bahwa dia tidak memiliki antusias dan energi untuk  pertandingan All-Star, dan saya juga demikian".


Baru-baru ini juga Guard dari Kings, De'Aaron Fox juga menyampaikan tanggapanya tentang All-Star musim ini dengan mengatakan bahwa itu merupakan hal yang bodoh menyelenggarakan All-Star musim ini.

(via sports illustration)

Kawhi Leonard: All-Star diadakan karena mementingkan Uang dibanding Kesehatan Kawhi Leonard: All-Star diadakan karena mementingkan Uang dibanding Kesehatan Reviewed by tripledouball on Februari 07, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar