Kawhi Leonard bukan prospek terbaik! ini Fakta Kawhi Leonard


Kawhi Leonard small forward Clippers yang sempat menjadi Three-peat Killer karena mencegah Miami Heat dan Golden State Warriors meraih Three-Peat juara NBA. Dengan prestasi mentereng, banyak orang sudah tahu mengenai Kawhi, namun tripledouball coba mengingatkan kalian tentang fakta-fakta Kawhi Leonard, dan mungkin juga belum kalian tahu.

1. PUTRANYA SEORANG CANADIAN


Lebron James bermain football bersama teman masa kecil yang menjadi mitra bisnisnya sekarang, Maverick Carter. Lebron bermain untuk tim sekolah Irish selama dua musim. Pada akhir tahun keduanya, LeBron dinobatkan sebagai First-Team All-State.

2. SEPUPUNYA MANTAN PEMAIN NFL


Kawhi Leonard adalah sepupu Stevie Johnson, mantan pemain NFL yang bermain delapan musim dengan tiga tim berbeda. Johnson pensiun dari NFL pada 2015.

3. MENGIDOLAKAN MICHAEL JORDAN


Tidak mengherankan Kawhi mengidolakan Michael Jordan. Beberapa analis NBA mengatakan bahwa permainan Kawhi sangat mirip dengan Jordan. Menurut teman-temannya, Kawhi Leonard akan menonton empat hingga lima jam highlight Jordan sekaligus.

4. BUKAN PROSPEK TERBAIK


Menurut pelatih sekolah menengahnya, Tim Sweeney Jr, Leonard kurang dihargai oleh layanan kepanduan media dan oleh pelatih perguruan tinggi. Beberapa pelatih perguruan tinggi memanggilnya "tweener", pemain small forward dengan skill power forward.

Jadi, dari semua fakta diatas manakah yang baru kalian ketahui guys?


Kawhi Leonard bukan prospek terbaik! ini Fakta Kawhi Leonard Kawhi Leonard bukan prospek terbaik! ini Fakta Kawhi Leonard Reviewed by tripledouball on Februari 26, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar