Kelly Oubre mau ditrade malah jago


Kelly Oubre yang didatangkan Warriors pada offseason ini dengan harapan menutup Lubang yang ditinggalkan Klay Thompson karena harus kembali menepi musim ini karena cedera Achilles. Sempat kesulitan diawal-awal musim ini yang dapat dilihat dari presentase tembakannya kurang bagus selain poin yang didapatkan dari Dunk. Hal inilah yang sempat membuat isu trade Oubre mengemuka karena Warriors ingin mendatangkan Lonzo Ball/JJ Redick dari Pelicans dengan Oubre jadi salah bagian kesepakatan trade itu.

Semenjak isu itu Kelly Oubre sepertinya menjadikan berita tersebut sebagai bahan bakar untuk penampilannya dibeberapa game terakhir termasuk hari ini (5/2/2021) mencatat poin tertinggi selama karirnya dengan 40 poin saat Warriors mengalahkan Mavericks, 147-117. 

Selain itu, Kelly Oubre juga menjadi pemain Warriors selain Stephen Curry dan Klay Thompson yang berhasil mencetak 40+ poin dengan 7+ three-point dalam sejarah tim serta menjadi pemain ke-5 dibawah asuhan Steve Kerr yang berhasil mencatat 40+ poin setelah Stephen Curry, Klay Thompson, Kevin Durant, dan D'Angelo Russell.

Digame pagi tadi juga untuk pertama kalinya sejak 8 januari 1991 (melawan Nuggets) Warriors mencetak 35+ poin ditiap kuarter, 36 kuarter 1, 38 kuarter 2, 36 kuarter 3, dan 37 kuarter 4.
Kelly Oubre mau ditrade malah jago Kelly Oubre mau ditrade malah jago Reviewed by tripledouball on Februari 04, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar