Lamelo Ball sangat impresif, dan akan segera menjadi All-Star


Salah satu favorit Rookie of the Year musim ini, Lamelo Ball semakin menunjukkan performa yang semakin baik sejak diberi kepercayaan sejak Terry Rozier Cedera ataupun saat Devonte Graham diistirahatkan pagi ini (8/2/2021) saat menghadapi Wizards. Terbaru, dirinya membantu Hornets menang atas Wizards, 119-97 dengan menyumbang 19 poin, 7 rebound, dan 5 asis. 


Lamelo Ball baru saja menerima pujian sebelum pertandingan dari pelatih Washington Wizards, Scott Brooks. “Dia sangat mengesankan dan masa depannya sangat cerah. Dia berpotensi menjadi All-Star segera” kata Brooks.


“Pengumpan dan playmaker yang sangat berlevel tinggi. (dia) menyukai permainan (basket), Anda bisa melihatnya. Luar biasa. Dia dibesarkan dengan cara yang benar di lapangan basket dengan cara dia bermain. Bahkan saudaranya [Lonzo], dengan cara yang sama, mereka bermain untuk menang.”


Lamelo Ball sangat impresif, dan akan segera menjadi All-Star Lamelo Ball sangat impresif, dan akan segera menjadi All-Star Reviewed by tripledouball on Februari 08, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar