Lebron James akan buat sejarah jika raih MVP musim ini


Saat ini Lebron James sedang menjalankan misi untuk meraih back-to-back champions bersama Lakers di musim ke-18 nya di NBA. Lebron James masih salah satu pemain terbaik di NBA. Lebron James telah membawa Lakers masih bertahan diposisi 2 klasemen sementara (15/2/2021) wilayah barat. Di usia yang sudah 36 tahun, Lebron James masih bermain dengan level MVP.



Leron James sendiri selama karirnya telah empat kali menjadi MVP, tetapi beberapa orang mungkin beranggapan bahwa seharunya Lebron bisa mendapatkan lebih dari jumlah tersebut. Tahun ini, Lebron James memiliki kesempatan yang jauh lebih besar dibanding musim lalu untuk gelar MVP, jika melihat dari MVP Leader perminggu yang dirilis oleh NBA akhir-akhir ini.


Dan apabila Lebron James terpilih menjadi MVP diakhir musim ini, maka Lebron James akan menjadi pemain tertua dalam sejarah NBA yang mendapatkan gelar MVP. Lebron James akan melewati catatan milik Karl Malone dan Michael Jordan, yang keduanya berusia 35 tahun saat mereka terpilih sebagai MVP. Dan akan semakin lengkap apabila Lebron berhasil membawa Lakers back-to-back musim ini. 

Lebron James akan buat sejarah jika raih MVP musim ini Lebron James akan buat sejarah jika raih MVP musim ini Reviewed by tripledouball on Februari 14, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar