Lebron James buat rekor dan catatan lainnya


Lebron James sedang memasuki musim ke-18 dan masih tetap menjaga level permainanya dikelas atas meskipun dirinya sudah berusia 36 tahun dan selama karinya sudah banyak mencetak rekor, baik bersama tim maupun rekor individu. Hari ini melawan Nuggets Lebron berkesempatan naik ke posisi-3 sebagai pemain dengan tembakan masuk terbanyak sepanjang masa karena hanya berjarak 3 field goal dari Wilt Chamberlain, 12681 FGM.


Dan benar Lebron berhasil melewati rekor Wilt Chamberlain pada kuarter pertama dan resmi menempati posisi 3 sebagai pemain dengan tembakan masuk terbanyak sepanjang masa. Bermain selama 35 menit Lebron mencatat triple-double dengan 27 poin, 10 rebound, dan 10 asis serta membawa Lakers menang atas Nuggets, 114-93. Statistik tersebut juga menjadikan Lebron James menjadi pemain dengan catatatan 15 poin, 5 rebound, 5 asis terbanyak sepanjang sejarah secara beruntun saat memulai musim dengan 23 pertandingan  yang memecahkan rekor sebelumnya yang dicatat oleh dirinya sendiri pada musim 2011-2012 dengan 22 pertandingan.


Catatan lainnya yakni Lebron James merupakan pemain satu-satunya yang berhasil membuat 25+ poin dalam reguler season sebanyak 800 pertandingan selama karirnya. Meninggalkan Kareem Abdul-Jabbar (793), Karl Malone (789), dan Michael Jordan (769).  Statistik Lebron James per 36 menit musim ini juga sangat bagus dengan Poin per Game lebih banyak dari musimnya di Heat, Rebound per Game dan Assist per Game lebih banyak dari saat mendapatkan MVP.

Lebron James buat rekor dan catatan lainnya Lebron James buat rekor dan  catatan lainnya Reviewed by tripledouball on Februari 04, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar