Lebron James masih berterima kasih pada Ray Allen atas NBA Finals 2013 lalu


Masih ingat dengan momen NBA Finals 2013 saat tembakan three-point Ray Allen menyelamatkan Miami Heat dari kekalahan atas San Antonio Spurs? Ternyata hal tersebut masih sering membuat Lebron James berterima kasih kepada Ray Allen. Karena tembakan tersebut masuk, dan akhirnya Heat menang di overtime yang memaksa game dilanjutkan ke game 7, dimana Heat akhirnya keluar sebagai juara saat itu.


Bersama CBS Sports, Ray Allen ditanya apakah Lebron James atau Pelatih Spo (Erik Spoelstra) pernah menghubunginya untuk mengucapkan terima kasih karena telah mencetak tembakan (three-point) itu?


"Ya, tentu. Mereka  (Lebron dan Erik Spoelstra) pasti melakukannya. Dan saya berhutang budi pada mereka karena menerima saya dalam tim. Mereka sudah memiliki championship environment, dan menyambut saya guna membantu mereka mencapai level berikutnya, itulah yang dilakukan oleh para pemenang sejati... Bahkan belum setahun salah satu dari mereka mengucapkan terima kasih untuk (tembakan) 2013 tersebut" Jawab Ray Allen.



Momen three-point Ray Allen itu adalah salah satu kunci yang membuat Miami Heat juara pada 2013. Seandainya tembakan three-point Ray Allen tersebut tidak masuk, Lebron James kemungkinan besar akan kehilangan gelar saat itu.


Lebron James masih berterima kasih pada Ray Allen atas NBA Finals 2013 lalu Lebron James masih berterima kasih pada Ray Allen atas NBA Finals 2013 lalu Reviewed by tripledouball on Februari 10, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar