Lebron James semakin 'oke' sejak pertengkaran dengan fans wanita di Atlanta


Lebron James baru saja membawa Lakes mengalahkan Pistons pagi tadi. Di usia yang sudah 36 tahun di musim ke-18 nya Lebron James masih belum terlihat kehilangan performa terbaiknya. Ini dibuktikan dengan Keberhasilan Lebron membawa Lakers bersaingan dipapan atas wilayah barat saat ini, serta memimpin NBA MVP Leader untuk minggu lalu.




Dan bahkan ada sedikit fakta menarik dari Lebron James semenjak dirinya terlibat konfrontasi dengan seorang penonton wanita di courtside saat Lakers dijamu Atlanta Hawks beberapa waktu lalu. 10 games sejak kejadian tersebut Lebron James malah bermain dengan sangat baik yang dibuktikan dengan performa serta statistiknya diatas kertas.

 

 

Sejak kejadian tersebut Lebron James dalam 10 games terakhir telah mencatat 30.0 PPG, 7.5 RPG, 10.5 APG, 55.6 FG%, 41.7 3P%.

Lebron James semakin 'oke' sejak pertengkaran dengan fans wanita di Atlanta Lebron James semakin 'oke' sejak pertengkaran dengan fans wanita di Atlanta Reviewed by tripledouball on Februari 07, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar