Luka Doncic: Damian Lillard lebih pantas jadi Starter All-Star

 


Setelah NBA merilis hasil voting All-Star, Damian Lillard dan Luka Doncic menjadi bahan perdebatan, karena para fans berdebat siapa yang lebih pantas mendapat kehormatan untuk menjadi starter pada game All-Star 2021 di Atlanta. Seperti yang kita ketahui, Luka Doncic terpilih menjadi starter guard dibanding Lillard. Tetapi hasil ini tampaknya membuat Luka Doncic tidak begitu yakin bahwa dia lebih pantas daripada Lillard untuk starter. 


Doncic tentu memiliki musim yang bisa dikatakan juga layak menjadi starter. Doncic sejauh musim ini mencetak rata-rata 29.1 poin, 9.4 asis, dan 8.6 rebound per game dengan persentase tembakan masuk 47,5%. 



Sementara itu bagi Damian Lillard, dirinya sama sekali tidak terkejut dengan hasil tersebut, meski tahun ini mungkin kesempatan terbesar dalam karirnya untu menjadi starter All-Star. Meskipun kehilangan CJ McCollum dan Jusuf Nurkic yang cedera, Damian Lillard mampu membawa Blazers diposisi 5 klasemen wilayah barat sementara, dengan rata-rata mencetak 29.8 poin, 7.7 asis, dan 4.4 rebound per game dengan 45,1% tembakan masuk.


Ini memang keputusan yang cukup ketat melihat performa keduanya musim ini. Baik Doncic maupun Lillard memiliki alasan kuat untuk menjadi starter All-Star. Tapi tetap saja sulit bagi sebagian besar fans melihat Lillard gagal menjadi starter. Namun disisi lain, Luka Doncic juga layak mendapatkan itu. 

Luka Doncic: Damian Lillard lebih pantas jadi Starter All-Star Luka Doncic: Damian Lillard lebih pantas jadi Starter All-Star Reviewed by tes on Februari 21, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar