Masuk All-Star, Zion Williamson bikin rekor

 


NBA telah merilis nama-nama pemain dari masing-masing conference untuk cadangan All-Star 2021 yang akan diselenggarakan dia Atlanta pada 7 maret waktu setempat. Nama-nama tersebut diantaranya Jaylen Brown, Jayson Tatum, James Harden, Ben Simmons, Julius Randle, Nikola Vucevic, Zach Lavine sebagai perwakilan wilayah timur. Untuk perwakilan wilayah barat yaitu Damian Lillard, Rudy Gobert, Anthony Davis, Chris Paul, Donovan Mitchell, Zion Williamson, Paul George.


Di antara nama-nama diatas, terdapat 4 debutan baru yakni Zach Lavine, Julius Randle, Jaylen Brown, dan Zion Williamson. Khusus untuk Zion yang menjalankan musim keduanya di NBA, dirinya merupakan pemain termuda ke empat dalam sejarah NBA yang terpilih masuk pertandingan All-Star dibelakang tiga pemain yang lebih muda sebelumnya yaitu, Magic Johnson, Lebron James, dan Kobe Bryant.



Zion Williamson sejauh ini rata-rata mencetak 25.1 poin, 6.8 rebound, dan 3.1 assist musim ini dan membawa New Orleans Pelicans dengan rekor 13-17 tertinggal satu setengah pertandingan dari Grizzlies dalam memperebutkan tempat kedelapan di Wilayah Barat yang merupakan spot untuk playoff.


Dua kapten untuk All-Star 2021 musim ini,  Lebron James dan Kevin Durant akan memilih susunan pemain mereka minggu depan dan akan diumumkan 4 Maret. Pertandingan NBA All-Star tahun ini dipersempit jadwalnya karena situasi pandemi saat ini dengan menjadikan rangkain All-Star yang biasanya berlangsung 3 hari menjadi hanya satu hari dengan rangkaian three-point contets, dan dunk contest, dan skill challenge. 

Masuk All-Star, Zion Williamson bikin rekor Masuk All-Star, Zion Williamson bikin rekor Reviewed by tripledouball on Februari 23, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar