Miami Heat menyesal tidak mendatangkan James Harden (?)


Sebelum musim dimulai, Miami Heat dianggap sebagai salah satu pesaing teratas untuk mendatangkan James Harden dari Houston Rockets. Dengan trio Harden, Butler, dan Bam Adebayo, Heat kemungkinan besar akan menjadi favorit untuk memenangkan wilayah timur, dan bahkan mungkin Kejuaraan. Tetapi pada akhirnya, mereka memutuskan untuk tidak all-in memberi apa yang Rockets inginkan sebagai imbalan James Harden, dan lebih memilih mempertahankan Tyler Herro dan Duncan Robinson.


Melihat kondisi Heat sekarang dengan rekor 12-17 di timur, ada anggapan di sekitar NBA bahwa mereka mungkin menyesali keputusan untuk tidak mendatangkan James Harden saat itu. Michael Saenz dari Fansided's Sir Charles In Charge membicarakannya dalam artikel terbaru bahwa saat rumor trade Harden tersebut Miami Heat percaya bahwa Tyler Herro akan lebih berharga bagi tim di musim keduanya dan sepertinya harapan tersebut belum terlihat, dan malah Tyler Herro akhir-akhir ini lebih sering memulai pertandingan dari bangku cadangan setelah sempat menjadi starter sejak awal musim ini.


Dengan kondisi yang masih berjuang diwilayah timur, Heat masih belum menemukan performa yang konsisten seperti saat di bubble. Masalah terbesar Heat adalah kurangnya konsistensi Herro. Dia bukan pemain seperti saat dia di NBA Bubble dan belum berkembang seperti yang diharapkan banyak orang. Pada musim ini, Herro mencetak rata-rata 17 poin, 6 rebound, dan 4 assist dari 44 persen tembakan masuk, tetapi hanya 34 persen dari jarak 3 poin.


Di sisi lain, Miami Heat harus menyaksikan James Harden bersama Nets bergabung dan mendominasi liga. Saat ini Heat harus memikirkan banyak hal sebelum mereka berharap untuk kembali ke Final seperti musim lalu, dan mencari tahu apa yang harus dilakukan dengan Tyler Herro.

Miami Heat menyesal tidak mendatangkan James Harden (?) Miami Heat menyesal tidak mendatangkan James Harden (?) Reviewed by tripledouball on Februari 20, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar