Michael Jordan yang tidak kenal Load Management saat usia 40 tahun!


Banyaknya pemain pada era basket NBA modern yang rentan cedera karena alasan terlalu diporsir dengan jadwal musim reguler yang padat membuat beberapa tim mengistirahatkan pemain bintangnya atau yang biasa dikenal dengan load management terutama pada laga yang dilangsungkan secara back-to-back.


Namun load management itu tidak berlaku bagi seorang Michael Jordan walaupun saat menjalani musim terakhir di penghujung karirnya bersama Washington Wizards. Pada saat itu, Jordan tidak pernah absen dalam 1 pertandinganpun dan menjalani semua 82 pertandingan musim reguler diusianya yang sudah 40 tahun. Di musim itu juga Michael Jordan bermain dengan rata-rata 37 menit per game.


Michal Jordan yang terkenal dengan signature fadeaway miliknya memiliki persentase yang sangat bagus jika dilihat dari persentase kesuksesan siganture move nya dalam dua musim terakhirnya bersama Wizards, yakni 82% (142/174). Jordan sendiri menutup musim 2002-2003 dengan catatan rata-rata per game 20.0 poin, 60.1 rebounds, 3.8 asis, dan 45% field goal. 

Michael Jordan yang tidak kenal Load Management saat usia 40 tahun! Michael Jordan yang tidak kenal Load Management saat usia 40 tahun! Reviewed by tripledouball on Februari 17, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar