Neymar yang diprotes karena Draymond Green dan Jimmy Butler


Neymar Jr melalui instagram pribadinya baru saja memperlihatkan lapangan basket nya yang telah ia tambahkan dengan kustom pemain-pemain NBA. Desain tersebut dibuat oleh seniman Kobrastreerart, terdapat sederet pemain yang di 'idola' kan pemain PSG dan Brasil ini. Mereka diantaranya Jimmy Butler, Stephen Curry, Lebron James, Michael Jordan, Kobe Bryant, Scottie Pippen, dan Draymond Green yang semuanya ditampilkan dalam karya seni untuk lapangan basketnya.


Akan tetapi para penggemar banyak yang kurang 'senang' terhadap mural tersebut sekaligus bertanya-tanya mengapa Draymond Green dan Jimmy Butler ada di antara para nama besar yang disebutkan diatas daripada nama pemain lain yang lebih besar. Meski begitu banyak juga yang memuji karya seni yang dilakukan seniman tersebut karena membuat lukisan yang keren.


 

 


Neymar memang dikenal sering menyaksikan pertandingan NBA secara langsung saat libur kompetesi sepakbola, dirinya juga berteman baik dengan Giannis Antetokounmpo, seperti yang mereka tunjukkan ketika Paris Saint-Germain menyambut Milwaukee Bucks di Paris tahun lalu saat NBA mengadakan satu game disana. Meskipun begitu, Neymar sepertinya lebih berteman dekat dengan Jimmy Butler, dimana Butlerpun menunjukan dukungan untuk Neymar bersama PSG saat semifinal liga champions musim lalu dengan menggunakan jersey tim sepakbola asal Paris tersebut ketika Butler akan menuju locker room di NBA Bubble. Dan seperti yang kita lihat lukisan Butler yang terpampang pada lapangan basket pribadi Neymar tersebut. 

Neymar yang diprotes karena Draymond Green dan Jimmy Butler Neymar yang diprotes karena Draymond Green dan Jimmy Butler Reviewed by tripledouball on Februari 24, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar