Penyesalan James Harden atas kepergiannya dari Houston Rockets


Perjalanan James Harden bersama Brooklyn Nets musim ini bisa dibilang cukup baik, Harden mendapatkan apa yang dia inginkan, yakni bersaing untuk cincin juara NBA. James Harden pun tidak perlu mencetak banyak poin seperti saat di Rockets untuk meraih kemenangan, karena bersama Kevin Durant dan Kyrie Irving, James Harden kini lebih terbiasa dengan menjadi fasilitator bagi tim dan bisa mencetak poin saat dibutuhkan. 


Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa 'cara' James Harden bergabung dengan Nets bukanlah sebuah cerita yang baik. James Harden meminta untuk ditrade, karena trade yang terus berlarut-larut membuat James Harden sempat menyampaikan pesan saat post game terakhirnya bersama Rockets bahwa tim Houston tersebut tidak bisa bersaing lagi untuk juara, hal itu langsung memicu Rockets untuk mempercepat trade Harden, dan benar tak sampai 24 jam, Harden akhirnya resmi ditrade ke Nets untuk membentuk The Big Three bersama Kyrie dan KD. 


Akan tetapi, sepertinya itu bukanlah cara yang baik yang diinginkan Harden untuk keluar dari Houston Rockets, tim yang telah dibelanya selama 8 tahun, dan dalam sebuah wawancara dengan Rachel Nichols, James Harden mengatakan bahwa dia merasa tidak enak atas keadaan yang terjadi selama proses dia keluar dari Houston Rockets.



“Saya sama sekali tidak menyukai (keluar dengan drama) karena saya bukanlah seperti itu. Drama, negativitas, saya tidak terlalu suka energi negatif. Proses ini menguras tenaga, jadi saya tidak suka bagaimana itu berakhir. Saya rasa harusnya ini bisa berjalan dengan jauh lebih lancar, jauh lebih mudah, tapi (pada akhirnya) memang begitulah adanya.”

Penyesalan James Harden atas kepergiannya dari Houston Rockets Penyesalan James Harden atas kepergiannya dari Houston Rockets Reviewed by tripledouball on Februari 14, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar