Pesan James Harden untuk bintang Juventus, Paulo Dybala


Bagi seorang atlet tentunya memiliki fisik yang bugar adalah suatu aset agar mereka bisa bekerja dengan baik, dan apabila mengalami cedera apalagi cedera parah itu merupakan sebuah pukulan untuk seorang atlet. Seperti baru-baru ini yang dialami oleh pemain bola asal Juventus, Paulo Dybala yang harus menepi karena terkena cedera lutut saat menghadapi AS Sassuolo dalam lanjutan Serie A tanggal 10 januari lalu.


Atas dasar itu, dan juga sebagai sesama 'keluarga' Adidas, bintang Brooklyn Nets yakni James Harden melalui instagram menyampaikan pesan dukungannya terhadap Paulo Dybala yang harus absen 3-4 minggu dan mungkin baru bisa kembali merumput pada 17 februari mendatang.


Dybala yang mengetahui hal ini pun mengapresiasi tindakan tersebut saat dia memposting video Harden di Twitternya:



Juventus memang membutuhkan Dybala dalam perburuan juara Serie A musim ini. Sementara James Harden pun sedang dalam misi yang sama di Brooklyn Nets untuk meraih gelar juara bersama dua bintang lain yakni Kevin Durant dan Kyrie Irving. 

Pesan James Harden untuk bintang Juventus, Paulo Dybala Pesan James Harden untuk bintang Juventus, Paulo Dybala Reviewed by tripledouball on Februari 13, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar