Rundown acara All-Star 2021 dirilis, Dunk Contest saat half-time


Setelah diskusi antara NBA dan NBPA (asosiasi pemain NBA) yang memutuskan mengadakan All-Star 2021 di atlanta, kedua belah pihak melanjutkan diskusi untuk menentukan rangkaian apa yang akan mereka lakukan karena sebelumnya terdengar kabar bahwa NBA dan NBPA hanya ingin menggelar acara selama satu hari saja karena pertimbangan pandemi.


Pengadaan All-Star tahun ini sendiri sebenarnya banyak menuai kritik dari beberapa pemain bintang seperti Lebron James, Giannis Antetokounmpo, Kawhi Leonard, dan lainnya. Terlepas dari kritik, NBA  tetap terus merencanakan All-Star 2021, dan baru baru-baru ini NBA Insider dari the athletic, shams charania mengungkapkan rangkaian jadwal pada hari H tersebut.



Karena pertimbangan pandemi, untuk tahun ini NBA telah memutuskan untuk melakukan rangkaian All-Star menjadi hanya sehari sesuai rencana dan tidak 3 hari seperti tahun-tahun sebelumnya. Dimana Three-Point Contest dan Skill Challenge akan dilakukan sebelum pertandingan All-Star (Pre-Game), dan untuk Dunk Contest dilakukan saat jeda half-time. Persiapan sekarang sedang berjalan, dan kita semua akan disuguhi pertandingan All-Star yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2021 waktu setempat. 

Rundown acara All-Star 2021 dirilis, Dunk Contest saat half-time Rundown acara All-Star 2021 dirilis, Dunk Contest saat half-time Reviewed by tripledouball on Februari 15, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar