Russell Westbrook bikin sejarah bersama Wizards


Washington Wizards sedang dalam performa menanjak dengan rekor 7-3 dalam 10 pertandingan terakhir, kemenangan hari ini (28/2/2021) atas Minnesota Timberwolves membuat mereka bertengger di posisi 12 wilayah timur dan hanya berjarak 2 kemenangan dengan Chicago Bulls pada posisi 8.

Dalam game hari ini salah satu superstar Wizards yakni Russell Westbrook mengakhiri laga dengan 19 poin, 14 rebound, dan 12 assist, sekaligus menjadikan Westbrook pemain Wizards dengan triple-double terbanyak (10) dalam satu musim sepanjang sejarah.



Russell Westbrook sebelumnya didatangkan dari Houston Rockets yang ditrade dengan John Wall. Sempat mengalami kesulitan diawal-awal musim, namun tampaknya kemistri yang terbangun diantara pemain Wizards dengan Westbrook di dalamnya sudah terlihat mulai padu. Hadirnya Westbrook juga tidak mengurangi peran penting dari Bradley Beal seperti yang dikhawatirkan orang-orang saat Wizards memutuskan mendatangkan Westbrook.


Westbrook sendiri selama Februari ini memiliki rata-rata 18.7 poin, 10.3 rebound, dan 10.1 assist. Musim masih panjang, dan harapan Wizards untuk kembali masuk playoff  kembali terbuka sejak terakhir kali pada tahun 2018 lalu. Setidaknya jika Wizards mampu bertahan diposisi 10 besar, mereka masih memiliki kesempatan masuk playoff melalui play-in tournament karena NBA memutuskan kembali menerapkan play-in tournament musim ini.

Russell Westbrook bikin sejarah bersama Wizards Russell Westbrook bikin sejarah bersama Wizards Reviewed by tripledouball on Februari 27, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar