Stephen Curry bikin rekor yang terakhir kali dibikin oleh Michael Jordan

 


Terakhir kali seorang Guard mencatat rata-rata 25+ poin di setiap game (50% shooting) dalam 9 game beruntun adalah Michael Jordan pada musim 1995-1996. Dan pada hari ini saat Warriors melawan Cleveland Cavaliers, superstar Golden State Warriors yaitu Stephen Curry berhasil membuat rekor yang sama.


Pada game ini Stephen Curry mengumpulkan 36 poin sekaligus menyamain catatan rekor tersebut karena ini merupakan kali ke-9 beruntun Stephen Curry mencetak minimal 25 poin di tiap pertandingan dengan presntase tembakan masuk diatas 50%. Dan Warriors pun berhasil menang hari ini atas Cavaliers, 129-98. Stephen Curry menutup game dengan 36 poin, 6 asis, 7 three-point (63.6%), 68.4% fg.


Selama absenya Klay Thompson sepertinya bakal banyak rekor-rekor yang bakal diciptakan atau dipecahkan oleh Stephen Curry, apalagi Andrew Wiggins dan Kelly Oubre masih belum begitu konsisten musim ini menyebabkan load Stephen Curry untuk scoring menjadi jauh lebih banyak, ditambah Draymond Green yang juga sangat membantu menjadi fasilitator dengan memberi rata-rata 8+ asis per game musim ini.

Stephen Curry bikin rekor yang terakhir kali dibikin oleh Michael Jordan Stephen Curry bikin rekor yang terakhir kali dibikin oleh Michael Jordan Reviewed by tripledouball on Februari 16, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar