Stephen Curry mengubah permainan, disukai Shaquille O'neal


Stephen Curry sudah menjadi salah satu pemain paling populer di NBA dan menjadi idola serta inspirasi bagi fans maupun sesama pemain karena disebut-sebut sebagai pionir perubahan permainan NBA dengan tembakan three-point yang menghasilkan 3 gelar juara dimana tim-tim lain di NBA selain Warriors sekarang sudah menerapkan three-point sebaga salah satu senjata dalam sebuah pertandingan dan bahkan Center pun sudah mulai melakukan tembakan three-point seperti Karl-Anthony Town, Joel Embiid, Nikola Jokic, dll. 


Pada segmen NBA di TNT, salah satu legenda NBA yang menjadi analis diacara tersebut yaitu Shaquille O'Neal mengungkapkan bahwa dirinya juga salah satu orang yang menganggumi Stephen Curry sekaligus pemain favoritnya saat ini. 


Saya menyukainya karena ada sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Seringkali ketika saya mencoba membandingkan era baru dan era lama, orang-orang mengatakan bahwa saya membenci (era sekarang). Pertama-tama, saya terlalu hebat untuk dibenci. Kedua, saya belum pernah melihat yang seperti Steph dan itulah mengapa dia pemain favorit saya.


Saat ini Stephen Curry sudah berada diperingkat 2 sebagai pemain dengan tembakan three-point masuk terbanyak sepanjang sejarah usai melewati perolehan three-point milik Reggie Miller beberapa waktu lalu. Dan Steph berpeluang besar melewati Ray Allen sebagai pencetak three-point terbanyak dalam sejarah NBA mengingat Steph masih bermain di level atas hingga saat ini.

Stephen Curry mengubah permainan, disukai Shaquille O'neal Stephen Curry mengubah permainan, disukai Shaquille O'neal Reviewed by tripledouball on Februari 05, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar