Sudah menang, tapi Kyrie Irving maunya lawan Lakers secara full-team

 


Kyrie Irving bersama Brooklyn Nets baru saja menjalani pertandingan yang sangat bagus melawan Los Angeles Lakers (19/2/2021), karena Nets berhasil mengalahkan Lakers dalam pertemuan pertama mereka tahun ini. Pada game ini Nets bermain tanpa Kevin Durant dan Lakers tanpa Anthony Davis karena cedera.


Lakers dan Nets merupakan dua tim yang paling difavoritkan untuk juara musim ini jika mereka berada dalam keadaan bugar tanpa diganggu cedera. Pada pertemuan pertama ini baik Nets maupun Lakers sama-sama bermain dengan roster yang tidak lengkap. Setelah pertandingan usai, Kyrie Irving mengungkapkan bahwa dia senang dengan performa timnya tetapi menegaskan kalau mereka ingin menghadapi Lakers versi terbaik, dengan AD tentunya.



“Kami akan bertemu mereka lagi dan kami menantikannya, (tapi) dengan seluruh tim Lakers yang bugar, (pertandingan) itulah yang benar-benar kami inginkan dan saya tahu semua orang menginginkannya (juga)" Ucap Kyrie Irving.


Pertemuan Lakers dan Nets secara full-team tentunya menjadi salah satu pertandingan yang paling ditunggu, karena fans NBA akan menyaksikan pertandingan yang sangat seru. Tapi menurut analisis NBA yakni Stephen A. Smith bahwa tidak ada yang bisa menghalangi Brooklyn Nets untuk menjadi juara kecuali Lakes, namun jika Lakers bermain secara full-team bersama Anthony Davis. Hal yang sama juga disampaikan Charles Barkley saat diacara NBA On TNT. 

Sudah menang, tapi Kyrie Irving maunya lawan Lakers secara full-team Sudah menang, tapi Kyrie Irving maunya lawan Lakers secara full-team Reviewed by tripledouball on Februari 19, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar