Tanpa Damian Lillard, CJ McCollum, dan Jusuf Nurkic. Tidak Masalah bagi Blazers


Blazers menghadapi pemimpin klasemen dari timur, Sixers pagi ini (5/2/2021) tanpa diperkuat trio mereka yakni, Damian Lillard, CJ McCollum, dan Jusuf Nurkic. Sedangkan Sixers tanpa diperkuat playmaker utama mereka, Ben Simmons.

Sebelum game dimulai, Blazers merupakan tim dengan rating defense terburuk dengan berada diposisi 29 diantara semua tim untuk catatan tersebut. Tidak hanya itu saja, Derrick Jones Jr yang biasa berada di starter juga tidak bisa bermain. Meski dengan semua catatan itu, Blazers tetap mampu untuk mengalahkan Sixers, 121-105.

Sixers digame ini seperti biasa dipimpin oleh Joel  Embiid dalam scoring dengan 37 poin dan bersama Bradley Beal menjadi pemain yang berhasil mencetak 25+ poin di satu kuarter. Sementara 6 pemain Blazers mencatat double-digit poin hari ini, Gary Trent jr. dengan 24 poin.
Tanpa Damian Lillard, CJ McCollum, dan Jusuf Nurkic. Tidak Masalah bagi Blazers Tanpa Damian Lillard, CJ McCollum, dan Jusuf Nurkic. Tidak Masalah bagi Blazers Reviewed by tripledouball on Februari 04, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar