Utah Jazz bikin rekor three-point di NBA


Saat ini Utah Jazz sedang menjalani musim dengan sangat baik, mereka berada diperingkat pertama klasemen wilayah barat sementara sekaligus menjadi tim dengan rekor kemenangan terbaik di liga. Keberhasilan mereka didukung dengan efisiensi dari tembakan three-point, torehan tersebut membuat mereka sudah menyentuh 500 three-point musim ini. Utah Jazz sekarang menjadi pemegang rekor sebagai tim tercepat yang berhasil mencetak 500 three-point dalam satu musim dengan 31 pertandingan.



Jazz memecahkan rekor tersebut pada saat melawan Hornets pagi tadi (WIB), mereka total memasukan 28 three-point dari 55 kali percobaan, dengan persentase diatas 50%. Tak perlu diragukan bahwa Utah Jazz sangat bagus sejauh musim ini. Mereka saat ini memimpin diantara seluruh tim NBA dengan three-point per game terbanyak dengan 16,5 three-point per game. Donovan Mitchell dengan 3.4 three-point game dan calon kuat Sixth Man of the Year saat ini Jordan Clarkson menyumbang 3.2 three-point per game, sementara Mike Conley, Bojan Bogdanovic, dan Joe Ingles semuanya membuat rata-rata lebih dari 2.0 three-point per game.


Era Modern memang sudah berubah, sejak dilakukan oleh Warriors era Stephen Curry, bukan rahasia lagi bahwa tembakan tiga angka menjadi senjata yang mematikan di NBA saat ini. Jazz menggunakan strategi ini, dan hasilnya bisa kita lihat setidaknya hingga saat ini. Mereka saat ini memiliki rekor terbaik di seluruh NBA, mengumpulkan 24 kemenangan dengan hanya enam kekalahan sejauh musim ini. 

Utah Jazz bikin rekor three-point di NBA Utah Jazz bikin rekor three-point di NBA Reviewed by tripledouball on Februari 22, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar