Victor Oladipo jadi target New York Knicks


Victor Oladipo memang baru saja bergabung dengan Houston Rockets diawal tahun ini sebagai bagian dalam kesepakatan trade James Harden yang melibatkan 4 tim. Dengan kontrak yang tersisa hingga akhir musim ini membuat tim-tim lain bersiap untuk melakukan manuver dalam rangka merekrut Oladipo.


Meski sudah keluar dari Pacers, Rockets sempat dirumorkan masih bukan salah satu tim yang diinginkan oleh Victor Oladipo. Dengan melihat kondisi kontrak Oladipo yang akan memasuki free agency diakhir musim ini tampaknya Rockets harus mempertimbangkan untuk mentrade Oladipo agar tidak kehilangan sang pemain secara cuma-cuma.


Apalagi baru-baru ini muncul spekulasi yang mengatakan bahwa Rockets ingin mentrade Oladipo menjelang trade deadline pada 25 maret 2021 nanti untuk mendapatkan lebih banyak aset. Sherrod Blakey dari Bleacher Report mengungkapkan salah satu tim big market yakni New York Knicks memiliki ketertarikan untuk men-trade Victor Oladipo dan sedang memantau situasi.


Jika benar Rockets ingin mentrade pada akhir batas waktu trade deadline, menjelang waktu penutupan bisa dijadikan Rockets untuk melihat kecocokan Oladipo bersama tim dan melihat kembali apakah dirinya tetap ingin bersama Rockets untuk waktu yang lama yang memungkinkan untuk kontrak baru saat free agency nanti. Tapi untuk saat ini, Rockets tampaknya baik-baik saja bersama Oladipo sejauh musim ini.


Victor Oladipo jadi target New York Knicks Victor Oladipo jadi target New York Knicks Reviewed by tripledouball on Februari 03, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar