Zach Lavine bergabung bersama Stephen Curry dalam sejarah NBA


Zach Lavine sepertinya semakin membuktikan dirinya bukan seorang pemain yang hanya bisa dunk. Musim lalu Zach Lavine menolak bertanding dalam Dunk Contest dan lebih memilih untuk barpartisipasi dalam Three-point contest. Lavine sempat menjadi perdebatan dimusim lalu apakah dia layak masuk untuk All-Star atau tidak, meski akhirnya gagal untuk masuk dalam roster All-Star 2020.


Musim ini Zach Lavine memiliki peluang besar untuk mewujudkan impiannya untuk masuk dalam daftar pemain di All-Star musim ini, akan tetapi hal itu membuat Lavine harus bersaing dengan Guard dari tim timur lain yang juga sepertinya bakal mendapatkan kesempatan pertama masuk All-Star, yakni Jaylen Brown (Celtics), Marcolm Brogdon (Pacers), dan Collin Sexton (Cavaliers).


Disamping itu, performa Lavine baru-baru ini dibulan Januari lalu menjadikannya bergabung bersama Stephen Curry dalam sejarah NBA sebagai pemain dengan catatan rata-rata 25 poin, 5 rebound, dan 5 asis dalam 50/45/85% dalam satu bulan (minimal 10 pertandingan dengan 5 tembakan tiga angka).


Adapun Statistik Zach Lavine dalam Januari 2021 ini adalah, 28.3 poin per game (53.8% FG), 5.8 poin per game, 5.8 asis per game, 45.6% 3PT, dan 87.9% FT.

Zach Lavine bergabung bersama Stephen Curry dalam sejarah NBA Zach Lavine bergabung bersama Stephen Curry dalam sejarah NBA Reviewed by tripledouball on Februari 01, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar