Ada yang ditutupi dari cedera Kevin Durant dan Anthony Davis?



Perjalanan NBA musim ini sudah semakin intens mengingat waktu menuju playoff yang sudah dekat. Sayangnya, musim ini dibumbui dengan banyaknya cedera yang dialami para pemain terutama pemain bintang, karena suatu tim dengan pemain yang terbebas dari cedera jelas merupakan aspek penting untuk sukses di NBA. Lakers dan Nets sebagai dua tim yang banyak dijagokan untuk melangkah jauh musim ini juga mengalami hal tersebut.


Anthony Davis (AD) dan Kevin Durant (KD), yang merupakan pemain penting dari Lakers dan Nets telah absen bermain sekitar enam minggu, AD cedera betis dan Durant cedera hamstring. Hal ini membuat salah satu analis NBA Stephen A. Smith mengkhawatirkan bahwa kedua tim tersebut menyembunyikan cedera yang mungkin lebih parah dari yang mereka umumkan.


"Saya jadi curiga. Bukankah KD sudah absen terlalu lama? Saya membahas KD dan AD dalam konteks yang sama. AD sudah absen sekitar 20 pertandingan... Biasanya, saya hanya duduk santai (melihat apa yang terjadi) ... tapi saya jadi curiga. Sudah terlalu lama (mereka) dengan cedera ini dan saya mulai merasa (cedera) itu lebih buruk daripada yang kita yakini." kata Stephen A. Smith dari ESPN.



Apapun itu, kesehatan kedua pemain bintang ini akan menjadi salah satu kunci dalam perjalanan mereka di playoff nanti.

Ada yang ditutupi dari cedera Kevin Durant dan Anthony Davis? Ada yang ditutupi dari cedera Kevin Durant dan Anthony Davis? Reviewed by tripledouball on Maret 23, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar