Dibalik perdebatan Pascal Siakam dengan Nick Nurse yang berujung denda $50 ribu


Kepala Pelatih Toronto Raptors, Nick Nurse mengalami perdebatan yang cukup keras dengan Pascal Siakam. Dan Blake Murphy dari The Athletic membahas mengenai pertengkaran Nick Nurse dengan Pascal Siakam saat kekalahan dari Cleveland Cavaliers pada hari Minggu lalu yang menyebabkan Pascal Siakam didenda sebesar $50.000 atas tindakannya. 


Usai mengalami kekalahan 8 kali secara berturut-turut, ketegangan mencapai titik tertinggi antara Pascal Siakam dan Nick Nurse saat kalah lagi untuk ke-9 kali beruntun. Nick Nurse memutuskan untuk mencadangkan Siakam selama menit-menit akhir saat menghadapi Cavaliers. Setelah pertandingan, Siakam mengecam Nick Nurse saat di ruang ganti keduanya berkofrontasi hingga harus dipisahkan.


“Pascal (Siakam) sangat tidak senang karena dia tidak bermain pada kuarter keempat.” via Blake Murphy dari The Athletic. "Dia meluapkan hal itu, dan semua tentang hal tersebut".


Pascal Siakam yang dianggap sebagai masa depan franchise Raptors, apalagi setelah kepergian Kawhi Leonard dan dirinya berhasil masuk All-Star pertamanya pada tahun 2020 lalu. Musim ini, dia telah mengalami penurunan dari performa All-Starnya musim lalu dengan mencetak rata-rata hanya 19.8 poin per game (turun dari 22.9) dan 7.3 rebound pada 29% persentase tembakan dari three-point (turun dari 35%).

Dibalik perdebatan Pascal Siakam dengan Nick Nurse yang berujung denda $50 ribu Dibalik perdebatan Pascal Siakam dengan Nick Nurse yang berujung denda $50 ribu Reviewed by tripledouball on Maret 24, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar