Draymond Green bicara tentang Hall of Fame bagi karirnya


Forward dari Golden State Warriors, Draymond Green merupakan salah satu  alasan utama kesuksesan Warriors selama beberapa tahun terakhir. Draymond Green dengan semua yang ia capai di 'sisi' Stephen Curry dan Klay Thompson membuat dirinya 'terlihat' belum memiliki bekal yang cukup untuk masuk dalam "Hall of Fame" setelah karirnya selesai nanti.


Draymond sendiri pun mengakui kepada media bahwa tujuannya adalah untuk Hall of Fame dan mengungkapkan dirinya masih memiliki banyak hal yang masih bisa ia lakukan untuk itu.


Draymon Green menyampaikan pendapatnya melalui NBC Sports via Alex Didion:


“Saya masih harus terus membangun (reputasi), saya belum selesai, jadi saya punya beberapa tahun lagi untuk mencoba dan melakukan beberapa hal lagi, dan mudah-mudahan bisa menambahkan resume (Hall of Fame) itu,"


“Tapi saya benar-benar ingin menjadi Hall of Fame, itu pasti, karena itu salah satu penghargaan terbesar dalam olahraga kita, maupun olahraga apa pun, jika berhasil masuk Hall of Fame."


Tidak seperti kebanyakan bintang saat ini, meski berposisi sebagai Power Forward, Draymond tidak memiliki sifat mencolok seperti rebound melainkan memiliki keunggulan saat defense dan playmaking yang baik. Dia tidak selalu berada dalam sorotan setiap pertandingan. Hal ini karena adanya Stephen Curry dan Klay Thompson dalam tim Warriors yang membuat Draymond Green terlihat 'hanya' sebagai bintang ketiga.


Draymond Green sendiri sejauh ini telah memiliki resume yang bagus, dengan 3 penampilan All-Star, 3 cincin juara NBA, dan 2 kali masuk All-NBA, serta Defenesive Player of the Year pada musim 2016-17.

Draymond Green bicara tentang Hall of Fame bagi karirnya Draymond Green bicara tentang Hall of Fame bagi karirnya Reviewed by tripledouball on Maret 13, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar