Fakta Lebron James yang mungkin belum kamu tahu!


Siapa yang tidak kenal Lebron James, hampir setiap fans basket diseluruh dunia pasti tahu dengan Lebron James. Meskipun begitu, tripledouball coba menyajikan beberapa fakta yang kalian lupakan atau mungkin belum kalian ketahui. 

1. BERMAIN AMERICAN FOOTBAL


Lebron James bermain football bersama teman masa kecil yang menjadi mitra bisnisnya sekarang, Maverick Carter. Lebron bermain untuk tim sekolah Irish selama dua musim. Pada akhir tahun keduanya, LeBron dinobatkan sebagai First-Team All-State.


2. FANS TIM BASEBALL NEW YORK YANKEES


Meski berasal dari Ohio, Lebron James bukan penggemar tim baseball Cleveland Indians. Lebron tumbuh sebagai penggemar New York Yankees. Pada tahun 2007, Lebron juga terlihat muncul di pertandingan playoff, Cleveland Indians melawan New York Yankees dengan mengenakan topi Yankees.


3. TIDAK PERNAH BERTEMU AYAHNYA


Lebron James tidak pernah bertemu ayah kandungnya. Anthony McClelland, ayah kandung Lebron, memiliki catatan kriminal yang luas. Lebron bertahun-tahun tidak menyukai ayahnya, yang dia rasa meninggalkannya sejak kecil. Hingga saat ini, Lebron memilih untuk tidak bertemu McClelland.


4. NYARIS TERKENA MASALAH KARENA HADIAH MOBIL


Saat ulang tahunnya yang ke-18, Lebron James diberi Hummer H2 2003 oleh ibunya. Sekolah menengahnya kala itu menyatakan bahwa melarang pemberian hadiah dengan nilai lebih dari $ 100. Karena mobil itu adalah hadiah dari keluarga, James dimaafkan dan diizinkan untuk melanjutkan kariernya sebagai bintang basket di sekolah menengah.


4. KONTRAK BESAR SEBELUM MASUK NBA


Kesuksesan finansial Lebron James dimulai bahkan sebelum dia bergabung di NBA. Sebelum menjadi pick pertama dalam NBA Draft 2003, Lebron sudah menandatangani kontrak $ 90 juta dengan Nike. Kemakmurannya terus meroket dengan kontrak dan kesepakatan Endorsment sepanjang kariernya.


5. MEMILIKI SAHAM DI LIVERPOOL



LeBron berinvestasi di Liverpool FC, salah satu klub sepak bola di Inggris mulai tahun 2011. Bagian 2% di klub itu bernilai $ 6,5 juta pada tahun 2011 dan meledak hingga $ 32 juta pada tahun 2018, dan mungkin hampir $ 40 juta 2020 lalu.

Kalau kalian sebagai fansnya Lebron James, manakah yang fakta yang baru kalian ketahui guys?


Fakta Lebron James yang mungkin belum kamu tahu! Fakta Lebron James yang mungkin belum kamu tahu! Reviewed by tripledouball on Maret 10, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar