Giannis Antetokounmpo samai catatan milik Michael Jordan

 


Pemilik MVP dua musim terakhir, Giannis Antetokounmpo mencetak 36 poin, 16 rebounds, dan 5 assist dalam kemenangan Bucks atas Clippers 105-100 pagi tadi (1/3/2021). Torehan tersebut merupakan kali ke-61 Giannis Antetokounmpo membuat statistik dengan setidaknya 30 poin, 10 rebound, dan 5 assist menyamai catatan yang pernah dilakukan Michael Jordan selama karirnya di NBA. 


Catatan diatas merupakan terbanyak ke-6 dalam daftar sepanjang masa, dimana Giannis mendapatkannya pada usianya yang masih 26 tahun, sementara Michael Jordan mendapatkannya pada usia 39 tahun. Giannis berpeluang naik ke posisi 5 yang saat ini di isi oleh Charles Barkley dengan 71 kali. 



Catatan minimal 30 poin, 10 rebound, 5 assist dalam sebuah game terbanyak sepanjang masa saat ini masih dipegang oleh Bintang Lakers yaitu Lebron James dengan total 114 kali.


Dengan usia yang masih muda serta dalam performa seperti ini, Giannis Antetokounmpo sepertinya memiliki peluang yang cukup besar untuk terus menapak naik dalam daftar tersebut. Apalagi bersama Milwaukee Bucks musim ini Giannis masih merupakan salah satu tim penantang gelar. 

Giannis Antetokounmpo samai catatan milik Michael Jordan Giannis Antetokounmpo samai catatan milik Michael Jordan Reviewed by tripledouball on Maret 01, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar