Giannis jadi pilihan pertama, berikut skuat tim Lebron dan tim Kevin Durant


NBA All-Star 2021 akan segera dilaksanakan pada tanggal 8 maret waktu indonesia. Meski diawal musim pertandingan All-Star 2021 direncanakan batal, namun keputusan itu direvisi setelah NBA dan Asosiasi pemain melakukan diskusi, dimana hasil diskusi tersebut memutuskan All-Star tetap diadakan namun dengan menjadikan All-Star Weekend menjadi hanya 1 hari saja.


Tahun ini NBA juga akan menggunakan format All-Star game yang sama dengan musim lalu, karena terbukti lebih menghibur dengan pertandingan menjadi lebih 'serius'. Dan tim yang bermain juga berdasarkan pemain dengan suara terbanyak di masing-masing conference. Untuk wilayah barat Lebron kembali menjadi kapten, dan timur dipimpin oleh Kevin Durant.


Dan pagi ini kedua kapten melakukan Draft, yaitu kedua kapten memilih pemain secara bergantian untuk memperkuat tim mereka masing-masing. Lebron James sebagai kapten dengan total suara terbanyak saat pemilihan All-Star mendapat kesempatan pertama untuk memilih, dan Lebron menggunakan hak pilih pertamanya untuk mengambil Giannis Antetokounmpo yang merupakan kapten musim lalu. Sementara Kevin Durant memilih rekan satu tim nya dari Brooklyn Nets Kyrie Irving sebagai pilihan pertamanya.


Berikut daftar lengkap skuat dari Team Lebron dan Team KD:

Giannis jadi pilihan pertama, berikut skuat tim Lebron dan tim Kevin Durant Giannis jadi pilihan pertama, berikut skuat tim Lebron dan tim Kevin Durant Reviewed by tripledouball on Maret 04, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar