Haruskah Warriors 'menyelamatkan' Nikola Vucevic?



Golden State Warriors masih belum konsisten sejauh musim ini meskipun mereka masih bersaing dalam 10 besar wilayah barat. NBA memutuskan musim ini peringkat 7 sampai 10 akan bermain dalam play-in tournament untuk memutuskan 2 wakil terakhir yang akan memenuhi slot di playoff masing-masing wilayah.


Warriors mungkin bisa mempertimbangkan untuk mendatangkan Nikola Vucevic yang sedang dalam performa terbaik, meskipun sisi negatifnya akan mengurangi menit bermain rookie mereka yang berposisi sama yakni James Wiseman. Namun sisi positifnya Vucevic bisa menjadi mentor yang baik bagi Wiseman sekaligus membantu Warriors bersaing ke playoff.


Nikola Vucevic baru saja menjadi pemain ketiga yang berposisi Center dalam sejarah NBA dengan catatan 35+ poin, 10+ rebound, 5+ assist, dan 5+ three-point dalam sebuah pertandingan. Torehan tersebut dibuat Vucevic pagi tadi dalam kekalahan Orlando Magic saat melawan Miami Heat.


All-Star Magic tersebut mencetak 38 poin, 10 rebound, 6 assist, dan 6 three-point. Performa Vucevic sangat baik, terbukti dengan 8 game terakhir dirinya mencatat rata-rata 28.5 poin, 11.1 rebound, 4.1 assist, 3.4 three-point. Namun dalam rentang waktu tersebut Magic selalu kalah (0-8).


Meski memiliki peran yang cukup vital bersama tim, tapi dengan kondisi Magic yang berada diluar zona playoff saat ini, tim Orlando tersebut bisa saja mendengarkan tawaran yang masuk untuk seorang Vucevic jika sesuai dengan kebutuhan tim mereka dan aset berharga lainnya. Trade deadline bagi tim-tim NBA sendiri akan ditutup pada 25 maret 2021.
Haruskah Warriors 'menyelamatkan' Nikola Vucevic? Haruskah Warriors 'menyelamatkan' Nikola Vucevic? Reviewed by tripledouball on Maret 15, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar