James Harden ingin disambut dengan penuh cinta oleh Rockets

 


Besok (3/3/2021) James Harden akan menjalani pertandingan pertamanya di Houston sejak meninggalkan Rockets. Meski momen kepergian yang sedikit berbau drama namun James Harden masih berharap dirinya akan diterima dengan penuh cinta. 


Dilansir ESPN, Harden mengungkapkan bahwa dirinya telah memberikan rasa cinta dan semua yang dia punya untuk kota Houston.


“Saya berpikir bahwa saya akan (selalu) berada di Houston selama sisa karir saya.. (Tapi) sesuatu telah terjadi. Saya memiliki tujuan yang berbeda, dan saya melihat visi yang berbeda untuk diri saya, karier saya, dan keluarga saya. Itu tidak mengubah fakta tentang perasaan saya (pada Houston Rockets) meski itu tidak berjalan sebaik yang saya rencanakan." Ucap Harden.



Disatu sisi, sepertinya James Harden juga diapresiasi dengan baik oleh Houston Rockets. Dihari yang sama dengan komentar Harden diatas, Pemilik dari Houston Rockets, Tilman Fertitta mengungkapkan bahwa dirinya menganggap apa yang telah diberikan James Harden untuk Rockets akan membuatnya selalu menjadi bagian dari sejarah tim, dan nomor punggung 13 miliki Harden juga akan dipensiunkan, meski waktunya belum tentukan. 

James Harden ingin disambut dengan penuh cinta oleh Rockets James Harden ingin disambut dengan penuh cinta oleh Rockets Reviewed by tripledouball on Maret 03, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar